Ditanya soal @benhan, Misbakhun Bungkam

Written By RajaBlog on Sunday, September 8, 2013 | 3:39 PM






PASURUAN, KOMPAS.com - Politisi dari Partai Golkar, Misbakhun, enggan berkomentar terkait penangguhan penahanan Benny Handoko, pemilik akun Twitter @benhan, yang dikabulkan oleh Kejari Jaksel. Saat ditemui usai acara halal bi halal bersama kader dan kontituen Partai Golkar di Kelurahan Randusari, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan, Sabtu (7/9/2013) malam, MIsbakhun tidak mengucapkan sepatah kata pun ketika dimintai tanggapannya seputar perkembangan kasus Beni Handoko.
Bahkan, ketika ditanya tentang upaya damai yang akan ditempuh oleh pihak Beni Handoko, politisi yang kembali mencalonkan diri sebagai wakil rakyat untuk DPR RI melalui Dapil Jatim II, Pasuruan-Probolinggo itu tetap bergeming tidak menjawab pertanyaan wartawan. Misbakhun hanya segera berlalu untuk menghindari pertanyaan seputar kasus pencemaran nama baik nya tersebut.

Sebelumnya, pengacara Misbakhun, Dewi Sartika, mengatakan kliennya sudah menyerahkan penanganan kasus pencemaran nama baik yang dilakukan oleh @benhan kepada penegak hukum. Menurutnya, selama ini Benny tak menunjukkan iktikad baik untuk mengklarifikasi ucapannya di jejaring sosial Twitter mengenai Misbakhun yang ditudingnya sebagai perampok Bank Century.

Dewi menjelaskan, sejak kali pertama Benny menyampaikan tudingannya kepada Misbakhun melalui Twitter pada akhir 2012 lalu, pihaknya selalu membuka ruang lebar agar tudingan itu diklarifikasi. Akan tetapi, niat baik Misbakhun tak pernah terlihat dan malah menganggap klarifikasi tak penting dilakukan.

Pihak Misbakhun, lanjutnya, tak mungkin mencabut laporan terhadap Benny. Pasalnya, berkas telah P21 dan dilimpahkan ke persidangan.

"Sudah terlambat, sekarang kita hargai saja proses hukum yang berjalan," tandasnya.




Editor : Caroline Damanik


















Anda sedang membaca artikel tentang

Ditanya soal @benhan, Misbakhun Bungkam

Dengan url

http://informationtechnologyinternet.blogspot.com/2013/09/ditanya-soal-benhan-misbakhun-bungkam.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ditanya soal @benhan, Misbakhun Bungkam

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ditanya soal @benhan, Misbakhun Bungkam

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger