Diperiksa Polisi, Vanny Masih \"Fly\"

Written By RajaBlog on Tuesday, September 17, 2013 | 3:52 PM






JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah ditangkap sedang menggunakan shabu, Vanny Rossyane langsung menjalani pemeriksaan penyidik Direktorat IV Narkoba Badan Reserse Kriminal Polri. Pemeriksaan butuh waktu panjang, mengingat mantan pacar terpidana mati kasus narkotika Freddy Budiman masih dalam pengaruh obat, atau "fly".

"Sekarang masih dilakukan pemeriksaan. Karena yang bersangkutan masih terpengaruh atau dalam pengaruh narkoba, sehingga pemeriksaan diperlukan waktu lebih panjang supaya nanti seluruh proses dan pencocokan barang bukti, termasuk info yang perlu kita proses, dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya," kata Direktur IV Narkoba Bareskrim Polri Brigjen Pol Arman Depari saat ditemui di Direktorat Narkoba Bareskrim Polri, Cawang, Jakarta Timur, Selasa (17/9/2013).

Vanny ditangkap pada Senin (16/9/2013), sekitar jam 22.30, di salah satu hotel di Jakarta Barat. Barang bukti yang disita saat penangkapan berupa narkotika jenis shabu dengan alat hisapnya (bong) dan sebuah alat komunikasi.

"Barang bukti sedang dilihat tapi tidak begitu banyak jumlahnya, namun perlu akurasi perhitungan dan apa saja yang bisa dimasukkan Berita Acara Pemeriksaan untuk kelengkapan berkas yang mungkin kita akan kenakan dalam proses penyidikan," ujarnya.

Arman menambahkan, penangkapan ini bukan hasil penyelidikan lama. Penangkapan ini merupakan hasil tindak lanjut laporan warga.

"Jadi ini bukan hasil penyelidikan. Ini info dari masyarakat yang ditindaklanjuti. Jadi bukan penyelidikan lama, setelah kita berada di tempat, penggeledahan, ternyata infonya benar. Yang bersangkutan sedang sendirian di kamar," ujarnya.

Hingga Selasa sore, pemeriksaan terhadap Vanny masih berlangsung di Direktorat Narkoba Bareskrim Polri, Jakarta Timur.




Editor : Ana Shofiana Syatiri


















Anda sedang membaca artikel tentang

Diperiksa Polisi, Vanny Masih \"Fly\"

Dengan url

http://informationtechnologyinternet.blogspot.com/2013/09/diperiksa-polisi-vanny-masih.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Diperiksa Polisi, Vanny Masih \"Fly\"

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Diperiksa Polisi, Vanny Masih \"Fly\"

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger