Striker Timnas Greg Nwokolo Dilaporkan Atas Percobaan Perkosaan

Written By RajaBlog on Sunday, August 18, 2013 | 3:52 PM





JAKARTA, KOMPAS.com - Pemain tim nasional Indonesia, Greg Nwokolo, dilaporkan oleh seorang wanita bernama Rahelia Geby (25) atas tuduhan penganiayaan dan percobaan perkosaan. Laporan itu disampaikan ke Polrestro Jakarta Selatan, Jumat (16/8/2013) pukul 04.30.


Sesuai keterangan Rahelia di surat laporan polisi bernomor LP/1632/K/VIII/2013/Restro Jak-Sel, Rahelia menyebutkan bahwa Greg mengajaknya datang dan menginap di kediaman Greg, Jalan BDN, Cilandak Barat, Jakarta Selatan, pada Jumat lalu. Sebelum menginap, Greg mengajak Rahelia, Rani, temannya, dan seorang bernama Raphael Maitimo ke sebuah kelab malam di Senayan. Sepulang dari kelab malam, Greg meminta Rahelia tidur di kamarnya. Rahelia mengaku, di kamar itulah Greg melakukan perbuatan tidak senonoh kepadanya.


"Enggak tahunya dia (Greg) ngajak saya berhubungan, tapi saya menolak. Dia marah dan langsung memukuli saya di bagian wajah," kata Rahelia sebagaimana dikutip Wartakotalive, Minggu (18/8/2013).


Korban mengatakan, sebelum memukulinya, Greg juga membekap mulutnya dan menyatakan bahwa teriakan tidak akan didengar orang lain. Selesai memukul korban, Greg mengambil dua ponsel korban.


Baik Rahelia dan kuasa hukumnya, Frans Paulus, menginginkan Greg segera ditangkap dan ditahan. "Penganiayaan sudah jelas terjadi terhadap klien saya, karena ada bukti secara fisik dan sudah dilaporkan ke polisi. Untuk pemerkosaan tentunya masih bisa dikatakan dugaan. Tapi, semua keterangan sudah sangat lengkap. Tentunya, tidak ada yang salah dari pengakuan korban. Karena saksi juga ada di tempat kejadian," kata Frans.


Greg merupakan pemain keturunan Nigeria yang telah mendapatkan kewarganegaraan Indonesia. Saat ini Greg bermain untuk Arema Malang. Greg juga tercatat sebagai penyerang di timnas Indonesia.



Sumber : Warta Kota



Editor : Laksono Hari Wiwoho
















Anda sedang membaca artikel tentang

Striker Timnas Greg Nwokolo Dilaporkan Atas Percobaan Perkosaan

Dengan url

http://informationtechnologyinternet.blogspot.com/2013/08/striker-timnas-greg-nwokolo-dilaporkan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Striker Timnas Greg Nwokolo Dilaporkan Atas Percobaan Perkosaan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Striker Timnas Greg Nwokolo Dilaporkan Atas Percobaan Perkosaan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger