Pia/Rizki Rebut Tiket ke Perempat Final

Written By RajaBlog on Thursday, August 8, 2013 | 3:02 PM




Ganda putri Indonesia, Pia Zebadiah Bernadet (depan)/Rizki Amelia Pradipta, melakukan servis ke ganda Malaysia, Amelia Alicia Anscelly/Fie Cho Soong dari, pada babak kedua BWF World Championships atau Kejuaraan Dunia 2013 di Tian-He Indoor Gymnasium, Guangzhou, China, Rabu (7/8/2013). | badmintonindonesia.org








GUANGZHOU, KOMPAS.com - Ganda putri Indonesia, Pia Zebadiah Bernadet/Rizki Amelia Pradipta berhasil merebut tiket ke perempat final BWF World Championships atau Kejuaraan Dunia 2013, setelah mengalahkan Narissapat Lam/Saralee Thoungthongkam dari Thailand pada babak ketiga yang berlangsung di Tian-He Indoor Gymnasium, Guangzhou, China, Rabu (7/8/2013).

Pia/Rizki menang 17-21, 21-16, 21-11 dalam pertandingan selama 53 menit.

Awal pertandingan tak berjalan mulus bagi ganda Indonesia. Pasangan Thailand terus menekan dan menunjukkan dominasi di lapangan. Pia/Rizki harus melepas game pertama setelah kalah 17-21.

Keadaan berbalik di game kedua. Pia/Rizki bangkit dan berusaha menguasai pertandingan. Dengan usaha keras, ganda Indonesia ini berhasil menutup game kedua dengan kemenangan 21-16.

Pada game ketiga, Pia/Rizki mampu mempertahankan dominasi dan kembali menguasai pertandingan. Ganda Indonesia ini pun merebut kemenangan telak dengan 21-11.

Hasil ini memastikan Pia/Rizki sebagai wakil Indonesia pertama yang maju ke perempat final. Mereka akan bertemu dengan pemenang laga antara Vivian Kah Mun Hoo/Khe Wei Woon dari Malaysia dan unggulan delapan asal Korea, Eom Hye-won/Jang Ye-na.




Editor : Pipit Puspita Rini

















Anda sedang membaca artikel tentang

Pia/Rizki Rebut Tiket ke Perempat Final

Dengan url

http://informationtechnologyinternet.blogspot.com/2013/08/piarizki-rebut-tiket-ke-perempat-final.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pia/Rizki Rebut Tiket ke Perempat Final

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pia/Rizki Rebut Tiket ke Perempat Final

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger