Michael Douglas dan Catherine Zeta Jones Putuskan Berpisah

Written By RajaBlog on Thursday, August 29, 2013 | 3:56 PM


Kabar mengejutkan dari pasangan pasangan Michael Douglas dan Catherine Zeta Jones. Mereka memutuskan berpisah setelah menikah selama 13 tahun.


Keduanya memang belum mengajukan surat perceraian secara hukum. Tapi, pihak Catherine telah mengeluarkan pernyataan resmi.


"Catherine dan Michael berpisah untuk mengevaluasi pernikahan mereka," tulis publisis Catherine yang dikirimkan ke sejumlah media.


Hanya ada pernyataan singkat. Tak ada keterangan lebih lanjut maupun pernyataan langsung baik dari pihak Michael Douglas maupun Catherine Zeta Jones. aktor dan aktris ini sebelumnya memang dilanda masalah yang cukup pelik. Douglas divonis kanker tenggorokan dan Catherine mengalami gangguan psikologis, bipolar disorder.


Isu perceraian keduanya sudah santer terdengar cukup lama. Namun keduanya terlihat mesra dan saling mendukung saat Michael Dougles menjalani pengobatan kankernya. Menurut majalah People, pasangan ini tak pernah lagi terlihat bersama di acara Hollywood sejak 22 April.


Saat ini keduanya juga tidak berada di negara yang sama. Michael Douglas diketahui sedang berada di Prancis, sementara Catherine terlihat di New York.


Anda sedang membaca artikel tentang

Michael Douglas dan Catherine Zeta Jones Putuskan Berpisah

Dengan url

http://informationtechnologyinternet.blogspot.com/2013/08/michael-douglas-dan-catherine-zeta.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Michael Douglas dan Catherine Zeta Jones Putuskan Berpisah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Michael Douglas dan Catherine Zeta Jones Putuskan Berpisah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger