FOTO 360 DERAJAT: Arus Mudik di Stasiun Senen

Written By RajaBlog on Saturday, August 3, 2013 | 3:52 PM





JAKARTA, KOMPAS.COM - Arus mudik Lebaran terlihat di Stasiun Pasar Senen, Jakarta, Jumat (2/8/2013). Stasiun yang melayani perjalanan kereta ekonomi, bisnis dan eksekutif tujuan kota-kota di Jawa Tengah, DI Yogyakarta, dan Jawa Timur dipadati sejak pagi.

Petugas stasiun kereta api Pasar Senen mengatakan, kepadatan bertambah menjelang tengah hari karena pada pukul 14.00 hingga 17.00 akan ada keberangkatan kereta ekonomi, bisnis dan eksekutif secara berturut-turut.


Foto: KOMPAS IMAGES / RODERICK ADRIAN MOZES

Untuk menghindari penumpukan penumpang di dalam peron, petugas meminta calon penumpang untuk menunggu di depan stasiun. Penumpang baru diizinkan masuk ke peron sejam sebelum kereta diberangkatkan. Selain itu untuk menghindari kecurangan, petugas akan mencocokkan tiket dengan kartu tanda penduduk.

Arus mudik menggunakan kereta diperkirakan akan mencapai puncaknya pada 3-4 Agustus 2013. Untuk mengatisipasi membengkaknya jumlah pemudik. PT Kereta Api Indonesia menambahkan beberapa kereta tambahan.

Menurut data dari otoritas transportasi diperkirakan akan ada sebanyak 17.393.016 pemudik yang menggunakan angkutan umum saat menjelang dan setelah Lebaran 2013 mendatang.




Editor : Fikria Hidayat


















Anda sedang membaca artikel tentang

FOTO 360 DERAJAT: Arus Mudik di Stasiun Senen

Dengan url

http://informationtechnologyinternet.blogspot.com/2013/08/foto-360-derajat-arus-mudik-di-stasiun.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

FOTO 360 DERAJAT: Arus Mudik di Stasiun Senen

namun jangan lupa untuk meletakkan link

FOTO 360 DERAJAT: Arus Mudik di Stasiun Senen

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger