Cal Crutchlow di Mata Herve Poncharal, Manajer Tech3

Written By RajaBlog on Thursday, August 22, 2013 | 3:01 PM





KOMPAS.com — Manajer tim Yamaha Tech3, Herve Poncharal, tak bisa menutupi kesedihannya karena akan berpisah dengan rider-nya saat ini, Cal Crutchlow. Pebalap Inggris tersebut akan hijrah ke Ducati mulai musim depan.

Tetapi, Poncharal juga senang dengan bergabungnya Pol Espargaro untuk mengisi posisi yang akan ditinggalkan Crutchlow.

"(Jeda) musim panas kemarin terusik dengan berita akan perginya Cal, lalu datang berita gembira bahwa Pol akan bergabung dengan tim kami pada 2014. Melihat apa yang dilakukan Pol di Moto2, saya yakin dia akan jadi sangat cepat...katakanlah, sukses."

"Saya yakin dia akan mendapat hasil lima besar atau enam besar di awal-awal musim. Saya sangat senang karena akan ada Bradley Smith dan Pol Espargaro, yang sama-sama berasal dari Moto2, dan akan saling bersaing."

Berikut komentar Poncharal tentang Espargaro dan Crutchlow, yang disampaikan kepada motogp.com.

"Saya sudah mengatakan ini berulang kali, tetapi saya ingin mengatakannya lagi, Cal adalah pebalap yang sangat spesial bagi saya. Kami pernah punya banyak sekali pebalap. Melakukan pekerjaan ini selama hampir selama 30 tahun, bisa kamu bayangkan berapa banyak (pebalap) yang kami punya. Saya rasa Cal akan ada di kenangan kami sebagai salah satu pebalap yang luar biasa."

"Saya punya hubungan yang luar bisa dengan Cal, di lintasan maupun di luar lintasan. Dia pebalap yang sangat saya hormati dan orang yang saya hargai dan cintai. Saya tidak senang kehilangan dia, tetapi dia telah mengambil keputusan yang saya rasa sangat penting untuk kariernya. Dia akan jadi pebalap pabrikan dan mendapat gaji yang jauh lebih bagus."

"Kalau dia bisa melakukan pekerjaan yang baik (di Ducati), ketika beberapa pebalap besar gagal, saya rasa akan sangat menyenangkan. Kami akan mengikuti dia. Dia akan tetap makan bersama kami, dia akan tetap mengunjungi kami saat balapan atau workshop. Dan, siapa tahu apa yang akan terjadi? (Mungkin) dalam dua atau tiga tahun, dia akan kembali bersama kami."

"Sebagai Manajer Tech3, saya sudah mencoba untuk memberi tawaran terbaik untuknya. Sebagai teman, kami sudah berbicara. Kadang, sulit untuk mengatur Tech3 sebagai perusahaan di saat bersamaan ketika harus memberi nasihat kepada dia. Seperti pebalap lain, Cal juga meminta masukan dan ini adalah keputusan yang besar untuknya."

"Saya percaya dia telah membuat keputusan yang bagus. Saya tidak tahu apakah dia membuat keputusan yang benar...(terdiam)... Saya yakin dia membuat keputusan yang benar. Dia akan menjadi pebalap pabrikan, punya tantangan besar, dan ada banyak teknisi hebat yang mendukungnya."

Crutchlow mulai bersaing di MotoGP pada 2011 dan langsung bergabung dengan Tech3.




Editor : Pipit Puspita Rini















Anda sedang membaca artikel tentang

Cal Crutchlow di Mata Herve Poncharal, Manajer Tech3

Dengan url

http://informationtechnologyinternet.blogspot.com/2013/08/cal-crutchlow-di-mata-herve-poncharal.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Cal Crutchlow di Mata Herve Poncharal, Manajer Tech3

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Cal Crutchlow di Mata Herve Poncharal, Manajer Tech3

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger