Rossa Sudah Kenalkan Pacar Baru pada Orangtua

Written By RajaBlog on Friday, July 12, 2013 | 3:56 PM


Jakarta - Sejak bercerai dari Yoyo "Padi" tahun 2009, kehidupan cinta penyanyi Rossa tidak banyak terungkap. Meski tak membantah sempat dekat dengan sejumlah pria, namun ia enggan membeberkan identitas pria yang berhasil menggaet hatinya. Begitu juga dengan identitas kekasih barunya yang kabarnya adalah seorang pengusaha.


"Orang yang spesial pastinya ada, tapi nanti saja diomonginnya," ujar Rossa saat ditemui usai peluncuran album kompilasi "Platinum Collection" miliknya di Jakarta, Kamis (11/7).


Menurut ibu dari Rizky Langit Ramadhan ini, ada banyak faktor yang membuat ia dan kekasihnya barunya menjadi dekat. Namun ia tidak bisa memastikan apakah pria tersebut yang nantinya akan menjadi suami barunya.


"Kalau untuk menikah, aku belum tahu, ya. Saat umrah kemarin, aku juga enggak menyebutkan nama seseorang, tapi pastinya memohon yang terbaik," pungkas Rossa.


Kekasih barunya, diakui penyanyi kelahiran Sumedang, 9 Oktober 1978 itu sudah diperkenalkan kepada teman-teman dan juga orangtuanya. "Hubungan teman-temanku sama Mama baik, sama yang ini juga. Karena setiap menjalin hubungan, aku pasti serius," tegas Rossa.


Ketika kembali didesak untuk menceritakan identitas kekasihnya itu, Rossa malah berkelakar. "Nanti sajalah kalau sudah menikah. Kalau sudah enggak ganti-ganti lagi. Kalau sekarang aku bilang A terus besoknya ternyata sama B kan malu tuh. Yang pasti cowoknya berambut lah, enggak yang plontos lagi," tambahnya sambil tertawa.


Anda sedang membaca artikel tentang

Rossa Sudah Kenalkan Pacar Baru pada Orangtua

Dengan url

http://informationtechnologyinternet.blogspot.com/2013/07/rossa-sudah-kenalkan-pacar-baru-pada.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Rossa Sudah Kenalkan Pacar Baru pada Orangtua

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Rossa Sudah Kenalkan Pacar Baru pada Orangtua

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger