Ducati Masih Ingin Hayden Jadi \"Keluarga\"

Written By RajaBlog on Sunday, July 28, 2013 | 3:02 PM





ITALIA, KOMPAS.com - Ducati memang sudah memutuskan tidak akan memperpanjang kontrak Nicky Hayden. Rider Amerika Serikat ini tak akan lagi jadi pebalap tim pabrikan asal Italia tersebut, begitu musim ini berakhir.

Tapi Ducati tak ingin sepenuhnya melepas pebalap berjuluk The Kentucky Kid tersebut. Mereka berusaha agar Hayden tetap berada dalam "keluarga" Ducati.

"Kami sedang berusaha meilihat apakah Nicky bisa tetap bersama kami, dengan peran berbeda, mungkin di MotoGP atau mungkin di Superbike. Kami saat ini masih bekerja bersama dia dan berusaha untuk mempertahankan dia dalam 'keluarga' Ducati," ucap Paolo Ciabatti, Direktur Proyek Ducati, pada motogp.com.

Hayden adalah juara dunia 2006 bersama Honda. Dia hijrah ke Ducati pada 2009 dan sejak itu dia baru tiga kali naik podium, dengan prestasi terbaik berada di peringkat tujuh klasemen akhir.

Meski belum meraih hasil bagus di lintasan, Ducati harus mengakui peran Hayden bagi perusahaan. Mereka berhasil menjual motor di AS lebih banyak dibandingkan negara lain. Apalagi saat ini MotoGP punya tiga balapan yang dilaksanakan di AS. Jadi, wajar jika mereka berharap Hayden akan bertahan di keluarga Ducati.

Hayden adalah satu dari hanya tiga pebalap aktif saat ini yang pernah jadi juara dunia, selain Velentino Rossi dan Jorge Lorenzo.




Editor : Pipit Puspita Rini















Anda sedang membaca artikel tentang

Ducati Masih Ingin Hayden Jadi \"Keluarga\"

Dengan url

http://informationtechnologyinternet.blogspot.com/2013/07/ducati-masih-ingin-hayden-jadi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ducati Masih Ingin Hayden Jadi \"Keluarga\"

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ducati Masih Ingin Hayden Jadi \"Keluarga\"

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger