Chelsea Elizabeth "Deg-degan" Dipeluk Ariel dalam Video Klip NOAH

Written By RajaBlog on Tuesday, July 16, 2013 | 3:56 PM


Jakarta - Artis pendatang baru yang juga model Chelsea Elizabeth Islan pantas berbangga. Sebagai artis pendatang baru, wanita cantik kelahiran 2 Juni 1995 ini mendapat kepercayaan untuk menjadi bintang video klip NOAH, yang merupakan salah satu band ternama di Indonesia.


Tak hanya beradegan di video Klip single "Tak Lagi Sama", Elizabeth juga harus beberapa kali beradegan mesra dengan Ariel, sang vokalis NOAH, yang dikenal memiliki aura memikat kaum hawa.


Seusai membintangi video klip tersebut, Elizabeth mengungkapkan rasa bahagianya bisa berakting di video klip terbaru band asal Bandung itu.


"Awalnya deg-degan sih. Aku deg-degannya paling supaya bisa tampil lebih bagus, dan menemukan chemistry-nya. Karena ini kan bercerita, tentang pasangan," ujar Chelsea di Studio 38, Jl. RC Veteran, Bintaro, Jakarta Selatan, Senin (15/7) malam.


Lebih lanjut dituturkan gadis berparas ayu itu, adegan berpelukan yang beberapa kali sempat dilakoni dengan Ariel dalam video klip tersebut sempat membuat dirinya bangga dan kagum akan aura dan kharisma mantan kekasih Luna Maya itu.


"Pengalaman berharga banget bagi aku, bisa berakting bareng Ariel. Dia itu aura dan kharisma luar biasa. Sampai-sampai aku sempat grogi saat pengambilan gambar dengan dia (Ariel)," lanjut Chelsea.


Bagi Chelsea, beradu akting langsung dengan Ariel tentu menambah pengalam baru baginya, sekaligus berharap hal tersebut bisa membuatnya lebih dikenal oleh masyarakat.


"Pertama, tersanjung juga bisa berakting bareng dengan mereka yang namanya sudah besar. Kedua, bisa jadi portfolio tambahan dan pengalaman untuk akting ke depan," jelas perempuan cantik yang pernah berakting dalam film "Refrain" ini.


Anda sedang membaca artikel tentang

Chelsea Elizabeth "Deg-degan" Dipeluk Ariel dalam Video Klip NOAH

Dengan url

http://informationtechnologyinternet.blogspot.com/2013/07/chelsea-elizabeth-dipeluk-ariel-dalam.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Chelsea Elizabeth "Deg-degan" Dipeluk Ariel dalam Video Klip NOAH

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Chelsea Elizabeth "Deg-degan" Dipeluk Ariel dalam Video Klip NOAH

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger