Haas Menang untuk Valentina

Written By RajaBlog on Monday, May 6, 2013 | 3:01 PM




Haas Menang untuk Valentina





Senin, 6 Mei 2013 | 13:16 WIB












KOMPAS.com - Dari sedikit pemain senior yang kini masih aktif di persaingan tenis dunia, Tommy Haas merupakan salah satu yang berhasil mencuri perhatian. Di usia 35 tahun, dia meraih gelar juara pertamanya tahun ini, pada turnamen Masters 250 di Muenchen, Jerman, akhir pekan kemarin.


Sebelum kehadiran para generasi muda angkatan Rafael Nadal , Novak Djokovic, dan Andy Murray, Haas merupakan salah satu bintang tenis dengan talenta menjanjikan. Sayangnya, petenis kelahiran Hamburg, Jerman ini belum pernah meraih gelar turnamen grand slam, dan hanya sekali menjuarai turnamen Masters 1000 di Stuttgart 2001.


Tahun ini dia kembali hadir di persaingan dunia. Tak banyak yang mengacuhkan dia, terutama setelah kekalahan di babak pertama Australian Open, Januari lalu.


Dia mulai mencuri perhatian saat berhasil menembus final di San Jose, meski akhirnya kalah dari Milos Raonic, Februari lalu. Haas akhirnya mendapat perhatian penuh setelah mengalahkan petenis nomor satu dunia, Djokovic, di babak keempat Miami Masters.


Ini adalah kali pertama dia mengalahkan petenis dengan peringkat tertinggi di dunia sejak 1999, ketika mengalahkan Andre Agassi.  Sensasinya berlanjut ketika akhir pekan kemarin dia keluar sebagai juara di Muenchen, dengan mengalahkan sesama Jerman, Philipp Kohlschreiber, 6-3 7-6(3).


Apa yang membuat Haas begitu termotivasi untuk terus bermain di usia yang bisa dikatakan tidak lagi ideal untuk bersaing dengan para pemain yang jauh lebih muda? Jawabnya adalah Valentina, gadis mungil berusia dua tahun, buah cintanya dengan Sara Foster.


Haas telah membulatkan tekad akan terus bermain selama dia mampu agar Valentina bisa menyaksikannya beraksi di lapangan. Tak heran jika Valentina sering sekali hadir di kursi penonton saat sang ayah bertanding.







Editor :


Pipit Puspita Rini















Anda sedang membaca artikel tentang

Haas Menang untuk Valentina

Dengan url

http://informationtechnologyinternet.blogspot.com/2013/05/haas-menang-untuk-valentina.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Haas Menang untuk Valentina

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Haas Menang untuk Valentina

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger