Grizzlies Singkirkan Clippers

Written By RajaBlog on Saturday, May 4, 2013 | 3:01 PM



NBA Playoffs


Grizzlies Singkirkan Clippers





Sabtu, 4 Mei 2013 | 12:28 WIB












MEMPHIS, KOMPAS.com - Memphis Grizzlies berada di atas angin saat bertemu Los Angeles Clippers pada game enam putaran pertama playoffs Wilayah Barat, Sabtu (4/5/2013). Mereka bermain di FedEx Forum dan sudah unggul 3-2 dari hasil lima pertemuan sebelumnya.

Blake Griffin yang masih cedera engkel dan tak bisa turun penuh membela Clippers, makin memperbesar peluang Grizzlies untuk menang dan lolos ke semifinal. Lamar Odom turun sebagai starter menggantikan Griffin yang mengawali pertandingan dari bangku cadangan. Griffin 80 kali menjadi starter pada musim reguler.

Grizzlies memaksimalkan setiap peluang dan memimpin 29-26 saat kuarter pertama berakhir. Zach Randolph membawa timnya unggul 58-53 saat memasuki masa turun minum.

Kuarter tiga jadi ladang poin Grizzlies dengan mencetak delapan poin lebih banyak dari sang tamu. Tembakan tiga angka Jerryd Bayless di detik akhir membawa Grizzlies unggul 92-79 saat memasuki kuarter empat.

Kuarter terakhir berlangsung ketat. Gesekan antar pemain tak terhindarkan. Saat pertandingan tersisa 2,29 menit, Chris Paul harus meninggalkan Clippers karena technical foul kedua. Tak sampai satu menit berikutnya, Randolph juga harus meninggalkan lapangan karena alasan yang sama.

Dua tim meraih poin sama di kuarter ini yakni 26, yang berarti Grizzlies keluar sebagai pemenang dengan angka meyakinkan 118-105. Mike Conley dan Randolph masing-masing menyumbang 23 poin untuk kemenangan Grizzlies. Dari bangku cadangan, Bayless memukau dengan torehan 18 poin.

Grizzlies melaju ke semfinal Wilayah Barat dengan keunggulan 4-2 dan akan menghadapi Oklahoma City Thunder yang lolos setelah meraih kemenangan keempat atas Houston Rockets pada waktu hampir bersamaan, 103-94.







Editor :


Pipit Puspita Rini















Anda sedang membaca artikel tentang

Grizzlies Singkirkan Clippers

Dengan url

http://informationtechnologyinternet.blogspot.com/2013/05/grizzlies-singkirkan-clippers.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Grizzlies Singkirkan Clippers

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Grizzlies Singkirkan Clippers

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger