Tim Selesaikan Etape Pontianak-Anjongan

Written By RajaBlog on Tuesday, April 9, 2013 | 3:01 PM



Women Across Borneo


Tim Selesaikan Etape Pontianak-Anjongan





Penulis : Agustinus Handoko | Senin, 8 April 2013 | 21:54 WIB












PONTIANAK, KOMPAS.com - Tim sepeda ekspedisi Women Across Borneo dari Caldera Sobek Corporation menyelesaikan etape pertama dari Kota Pontianak menuju Pusat Perbenihan, Anjongan, Kabupaten Pontianak, Senin (8/4/2013). Sebanyak tujuh perempuan terlibat dalam ekspedisi menempuh jarak sepanjan 480 kilometer hingga ke Kota Kuching, Negara Bagian Sarawak, Malaysia.     


Dari Kuching, ekspedisi akan dilanjutkan dengan susur goa di Mulu National Park, Sarawak selama beberapa hari. Lalu, ekspedisi ditutup dengan pendakian ke puncak Gunung Kinabalu, Negara Bagian Sabah, Malaysia.     


Ketujuh perempuan yang terlibat ekspedisi, adalah para pekerja di Caldera dan Sobek, penyedia jasa wisata alam di Jawa Barat dan Bali. Mereka mengklaim diri bukan atlet dan merupakan perempuan biasa yang punya tekad untuk mewujudkan impian yang lebih besar.     


Salah seorang peserta, Linda menjelaskan, mereka ingin mengenal lingkungan Kalimantan dan Sarawak, terutama terkait kondisi lingkungannya. Ekspedisi ini digelar untuk menyongsong Hari Kartini dan dalam rangka Hari Bumi.     


Selasa esok, tim akan melanjutkan perjalanan ke etape kedua menuju Kabupaten Landak. Di Landak, mereka akan mengunjungi sejumlah tempat sebelum melanjutkan perjalanan. Targetnya, mereka akan sampai di Kuching dalam waktu 4,5 hari. 



















Anda sedang membaca artikel tentang

Tim Selesaikan Etape Pontianak-Anjongan

Dengan url

http://informationtechnologyinternet.blogspot.com/2013/04/tim-selesaikan-etape-pontianak-anjongan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tim Selesaikan Etape Pontianak-Anjongan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tim Selesaikan Etape Pontianak-Anjongan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger