Liga Bulutangkis Wartawan Tetra Pak Kembali Bergulir

Written By RajaBlog on Sunday, April 21, 2013 | 3:01 PM




Liga Bulutangkis Wartawan Tetra Pak Kembali Bergulir





Minggu, 21 April 2013 | 09:08 WIB













Istimewa


Para wartawan berpose dalam acara pembukaan Liga Bulu Tangkis LBW IX Tetra Pak 2013 di Gedung Kemenpora.





KOMPAS.com - Liga Bulutangkis Wartawan (LBW) Tetra Pak kembali bergulir untuk yang kesembilan kalinya. Kompetisi yang merupakan ajang silahturahmi kalangan wartawan ini resmi dibuka di lapangan bulutangkis Kemenpora< Jakarta beberapa waktu lalu.

LBW IX 2013 secara remsi dibuka Staf Khusus Menpora Bidang Olahraga, Ivana Lie mewakili Menpora yang masih ada di luar negeri. Ivana mengatakan, kompetisi ini adalah kesempatan untuk menjalin silahturahmi di kalangan wartawan dan pihak Kemenpora.

Menurut Ivana, wartawan tentu mempunyai banyak kesempatan untuk berolahraga, tetapi sebuah pertandingan memberi arti berbeda. "Pasti mereka sering olahraga, main bulutangkis cukup rutin. Tapi dengan adanya pertandingan ini ada yang beda, lebih bersemangat. Mereka juga akan merasakan gimana bertanding itu," tutur mantan pebulutangkis nasional ini.

Acara pembukaan juga dihadiri oleh Ketua SIWO PWI Pusat Raja Pane, Ketua SIWO Jaya Hari Buhari, Ketua Umum PB PBSI DKI Jakarta Icuk Sugiarto dan Communications Manager PT Tetra Pak Indonesia sekalu sponsor, Elvira P Wongsosudiro.

Sekitar 50 wartawan dari berbagai media mengikuti ajang tahunan ini. Kejuaraan  ini menggunakan format ganda berganti pasangan idan akan berlangsung selama sebulan setiap hari Kamis, dengan dibagi ke dalam tiga divisi sesuai level permainan peserta.

"Dulu bulutangkis olahraga yang maju. Kita butuh bibit baru, kita perlu dukungan rekan-rekan wartawan untuk menulis, mendukung. Dengan olahraga ini rekan-rekan wartawan dapat menghasilkan tulisan yang lebih bagus lagi bagi kemajuan olahraga bulutangkis kita. Diharapkan generasi kini seperti kita dulu, menjadi kebanggan," ujar Elvira.

Icuk juga berharap melalu ajang ini wartawan bisa lebih memahami dan menjiwai cabang bulu tangkis. Sehingga pada gilirannya mampu membuat pemberitaan yang baik sekaligus kritis mengenai bulu tangkis.

“Kita tentu berterima kasih karena wartawan sudah demikian turut menggemborkan olahraga ini. DI lain sisi, kita juga berharap mampu mengkritisi kondisi bulu tangkis saat ini sehingga kita mendapat masukan-masukan dalam upaya membangkitkan kembali perbulutangkisan nasional,” tandas Icuk.



















Anda sedang membaca artikel tentang

Liga Bulutangkis Wartawan Tetra Pak Kembali Bergulir

Dengan url

http://informationtechnologyinternet.blogspot.com/2013/04/liga-bulutangkis-wartawan-tetra-pak.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Liga Bulutangkis Wartawan Tetra Pak Kembali Bergulir

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Liga Bulutangkis Wartawan Tetra Pak Kembali Bergulir

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger