Knicks di Posisi Dua Wilayah Timur

Written By RajaBlog on Monday, April 15, 2013 | 3:01 PM



PlayOff NBA


Knicks di Posisi Dua Wilayah Timur





Senin, 15 April 2013 | 13:05 WIB












NEW YORK, Kompas.com - New York Knicks mengunci posisi  mereka di urutan kedua unggulan babak "playoff" di Wilayah Timur, setelah menang 90-8- atas Indiana Pacers, Minggu.  
    
New York, yang tidak pernah dipecundangi setelah laga berlangsung tujuh menit kuarter pertama, tampil menekan kendati tidak diperkuat Tyson Chandler, Kenyon Martin dan Marcus Camby.  
    
Mereka memanfaatkan keuntungan sebagai tuan rumah untuk lolos pada semi final Wilayah Timur dan permainan pertama mereka pada putaran pertama melawan Boston Celtics.  
    
Carmelo Anthony mencetak angka 25 poin kendati tidak turun pada pertandingan kuarter keempat yang diadakan di Madison Square Garden.  
    
Anthony, yang berharap memenangi gelar pertama pencetak angka kompetisi NBA, melakukan empat loncatan awal ketika membuat Knicks memimpin 9-2. Ia kemudian membuat hanya satu angka dari 10 usahanya selanjutnya.  
    
Anthony mengalami masalah pada bahu kirinya pada akhir kuarter ketiga dan di bangku cadangan selama kuarter keempat, menyaksikan Knicks melanjutkan permainan dengan ketat.  
    
Chris Copeland membuat angka 20, J.R. Smith 15 dan Raymond Felton  mengakhiri permainan dengan sumbangan 11 angka untuk Knicks, yang sudah memenangi 15 dari 16 pertandingan terakhir mereka.  
    
Lance Stephenson membuat angka tertinggi tim dengan 22 poin untuk Indiana, yang kalah empat kali dari lima pertandingan akhir mereka.  
    
Mereka berada di urutan ketiga Wilayah Timur setelah Brooklyn kalah atas Toronto pada pertandingan Minggu.  
    
David West mengakhiri laga dengan koleksi 17 poin dan delapan  rebounds sedangkan Jeff Pendergraph yang bangkit dari bangku cadangan mencetak 12 poin dalam kekalahan mereka itu. 







Editor :


A. Tjahjo Sasongko















Anda sedang membaca artikel tentang

Knicks di Posisi Dua Wilayah Timur

Dengan url

http://informationtechnologyinternet.blogspot.com/2013/04/knicks-di-posisi-dua-wilayah-timur.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Knicks di Posisi Dua Wilayah Timur

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Knicks di Posisi Dua Wilayah Timur

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger