Tragis, Pistorius Tembak Pacarnya

Written By RajaBlog on Thursday, February 14, 2013 | 3:01 PM




Tragis, Pistorius Tembak Pacarnya





Kamis, 14 Februari 2013 | 14:29 WIB













PRETORIA, Kompas.com - Atlet paralimpik legendaris Afrika Selatan, Oscar Pistorius secara tragis menembak pacarnya di rumahnya di Pretoria.

Pistorius yang dikenal sebagai "Pelari Pisau Silet" karena sepasang kaki palsunya,  mengaku menembak secara tidak sengaja karena menyangka pacarnya sebagai maling yang akan menyatroni rumahnya.

Kapten polisi Sara McIra mengakui adanya insiden di rumah Pistorius tersebut. Wanita korban penembakan tersebut tewas di tempat dengan luka-luka di bagian kepala dan tangan.

Pada 2012 lalu, Pistorius menorehkan sejarah sebagai atlet cacat pertama yang diijinkan berlomba di Olimpiada London 2012.  Di ajang paralimpik -olimpiade buat atlet cacat- yang berlangsung usai Olimpiade, Pistorius meraih medali emas nomor 4x400 meter.

Pistorius yang mengalami cacat kedua belah kaki sejak usia 1 tahun merupakan atlet cacat paling berpengaruh abad ini. Tahun lalu, majalah TIME memasukannya sebagai satu dari 100 orang paling berpengaruh di dunia.

Afrika Selatan memang merupakan satu negara dengan tingkat kriminalitas tertinggi di dunia. Banyak penduduk kaya yang melengkapi diir mereka dengan senjata api untuk melindungi diri.







Editor :


A. Tjahjo Sasongko
















Anda sedang membaca artikel tentang

Tragis, Pistorius Tembak Pacarnya

Dengan url

http://informationtechnologyinternet.blogspot.com/2013/02/tragis-pistorius-tembak-pacarnya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tragis, Pistorius Tembak Pacarnya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tragis, Pistorius Tembak Pacarnya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger