Mahfud: PKS, Rakyat bersama KPK!

Written By RajaBlog on Monday, February 4, 2013 | 3:39 PM





Mahfud: PKS, Rakyat bersama KPK!





Penulis : Aditya Revianur | Senin, 4 Februari 2013 | 14:38 WIB













JAKARTA, KOMPAS.com — Kecaman atas tudingan konspirasi di balik penangkapan mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Luthfi Hasan Ishaaq terus berdatangan, bahkan disebut fiktif.

"Jadi, (tuduhan) konspirasi itu bukan fakta, hanya dugaan," tegas Koordinator Presidium Majelis Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI), Mahfud MD, Senin (4/2/2013). Pasalnya, tudingan adanya konspirasi yang dilontarkan Presiden PKS Anis Matta itu tak menyertakan bukti.

"Rakyat bersama KPK. Maka, semestinya KPK tidak terpengaruh (dengan tuduhan itu)," kata Mahfud dalam jumpa pers di Penang Bistro. Seharusnya, imbuh dia, petinggi PKS juga tak perlu melontarkan wacana konspirasi itu.

Tudingan tak berdasar, kata Mahfud, bertolak belakang dengan upaya penegakan hukum. Menurut dia, lebih baik PKS memberikan contoh kepada masyarakat dengan menyerahkan penanganan kasus Luthfi pada kewenangan KPK. "Pak Luthfi ditangkap dan dijadikan tersangka oleh KPK itu fakta. Penegakan hukum dengan cara apa pun atasnya harus ditegakkan," ujar Ketua Mahkamah Konstitusi itu.

Sebelumnya, Presiden PKS Anis Matta dalam pidato politik perdana setelah memangku jabatan yang ditinggalkan Lutfhi menyebutkan adanya konspirasi besar untuk menghancurkan PKS di balik kasus ini. Pada saat yang sama, Anis mengatakan, kasus yang menjerat Luthfi adalah isyarat kebangkitan partainya.


Berita terkait dapat dibaca pula dalam topik 'Skandal Suap Impor Daging Sapi'






Editor :


Palupi Annisa Auliani















Anda sedang membaca artikel tentang

Mahfud: PKS, Rakyat bersama KPK!

Dengan url

http://informationtechnologyinternet.blogspot.com/2013/02/mahfud-pks-rakyat-bersama-kpk.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mahfud: PKS, Rakyat bersama KPK!

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mahfud: PKS, Rakyat bersama KPK!

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger