Keluarga Judika-Duma Serius Bahas Konsep Pernikahan

Written By RajaBlog on Tuesday, February 19, 2013 | 3:55 PM


Jakarta - Terjawab sudah doa dan harapan penyanyi Judika. Jerih payahnya meyakinkan orang tua Duma Riris, sang kekasih, akhirnya mendapat restu dari calon mertua (camer). Hubungan cinta Judika dan Duma pun menemui titik terang. Saat ini, pendekatan antarkedua orang tua sudah mulai berjalan lancar.

"Dulu kan saya tunggu restu dari orang tuanya Duma. Sekarang sudah dapat. Jadi, kita tinggal berpikir untuk urusan nikah. Kalau dibilang buru-buru juga tidak, karena secara umur kita sudah pantes untuk menikah. Cuma, waktu dan urusan gimana-gimananya, ini yang harus dibicarakan lebih lanjut," ucap jebolan Indonesian Idol itu, di Jakarta, Senin (18/2).

Diakui penyanyi bersuara tenor itu, sudah ada pertemuan pihak orang tua guna membahas hubungan mereka ke depan. Bapak-ibunya Judika sendiri kini sedang berada di Medan, bertemu dengan orang tua Duma, untuk membicarakan langkah selanjutnya. Nantinya setelah itu, menurut Judika, akan ada poin-poin ke depan untuk langkah selanjutnya, seperti halnya susunan acara, adat dan lainnya.

Pria kelahiran Sumatera Utara, 31 Agustus 1978 itu sendiri, mengaku tidak ingin berlama-lama untuk segera meminang pujaan hatinya. Baginya, ia telah menemukan sosok wanita yang akan menjadi pasangan hidupnya.

"Kelamaan pacaran juga ngapain. Kalau udah cocok, ya, married aja. Kalau kemaren itu kan mikirin persetujuannya," jawab Judika yang mengaku sebelumnya sempat terkendala belum mendapatkan restu.

Hanya saja, vokalis band Mahadewa itu kini mengaku masih menunggu waktu yang tepat untuk dapat menikahi Duma. Yang jelas, dengan kedua keluarga sudah mulai mengonsep pernikahan mereka, rencananya pasangan artis itu melangsungkannya di kampung halaman, antara pertengahan hingga akhir tahun ini.

"Rencananya di dekat Danau Toba, Sumut. Kita rencana lagi nyari bulan (antara) 8 sampai 10. Orang tua lagi ngobrolin dengan orang tua Duma. Nanti kita masih rembuk lagi," ujar Judika.

Sementara itu, kesibukan Judika sendiri sebagai penyanyi solo dan vokalis band Mahadewa, diakuinya sering bentrok. Pemilik nama lengkap Judika Nalon Abadi Sitohang itu mengaku sering mengalami jadwal manggung yang hampir bersamaan. Namun begitu, ia sejauh ini merasa tidak kesulitan jika mendapatkan tawaran manggung bersamaan, karena band Mahadewa bekerja sama dengan pihak Sony Music.

"Saya (solo) juga kontraknya sama Sony Music. Jadi secara personal, tidak ada permasalahan. Karena kalau Mahadewa ingin konser, saya selalu mengecek jadwal ke perusahaan rekaman saya di Sony Music Entertainment. Jadi kalau ada yang sudah booking saya, Mahadewa nggak bisa konser atau tampil, dan sebaliknya," ungkapnya.

Pelantun lagu "Aku yang Tersakiti" itu kini memang memiliki jadwal cukup padat, karena harus mempromosikan album terbarunya bersama Mahadewa. Belakangan ia sibuk mengisi acara off air dan on-air bersama bandnya, sekaligus dalam rangka persiapan album pertama.


Anda sedang membaca artikel tentang

Keluarga Judika-Duma Serius Bahas Konsep Pernikahan

Dengan url

http://informationtechnologyinternet.blogspot.com/2013/02/keluarga-judika-duma-serius-bahas.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Keluarga Judika-Duma Serius Bahas Konsep Pernikahan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Keluarga Judika-Duma Serius Bahas Konsep Pernikahan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger