Gasol Alami Retak Tulang Kaki

Written By RajaBlog on Thursday, February 7, 2013 | 3:01 PM



NBA


Gasol Alami Retak Tulang Kaki





Kamis, 7 Februari 2013 | 14:47 WIB












LOS ANGELES, Kompas.com - Forward klub NBA Los Angeles Lakers, Pau Gasol harus beristirahat karena mengalami cedera retak tulang kaki kanannya.

Hal ini diungkapkan oleh manajemen Lakers, Rabu (7/2).  Gasol mengalami cedera saat memperkuat Lakers memang atas Brooklyn, Rabu.

Namun  pihak Lakers tidak menyebut berapa lama Gasol harus istirahat. Pemain asal Spanyol ini akan bertemu dengan dokter tim pada Kamis (7/2) untuk mengatur rencana pemulihannya.

"Saya berharap dapat pulih sesegera mungkin jadi bisa bergabung dengan tim dan berjuang hingga akhir muism," tulis Gasol melalui twitter miliknya, Rabu.

Lakers kini baru menemukan bentuk permainan mereka dengan memenangi enam dari tujuh pertandingan terakhir.  Mereka kini bercokol di peringkat sepuluh dan butuh beberapa kemenangan lagi untuk lolos ke zona aman di delapan besar untuk lolos ke babak playoff.

Lakers kini juga dalam keadaan pincang karena kehilangan Dwight Howard dan Metta World Peace. Posisi Gasol di tim utama sebenarnya tergeser dengan masuknya Howard. Namun  dalam tiga partai terakhir Gasol mencatat skor rata-rata 20 poin dan 8.6 rebound sebagai starter.







Editor :


A. Tjahjo Sasongko
















Anda sedang membaca artikel tentang

Gasol Alami Retak Tulang Kaki

Dengan url

http://informationtechnologyinternet.blogspot.com/2013/02/gasol-alami-retak-tulang-kaki.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Gasol Alami Retak Tulang Kaki

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Gasol Alami Retak Tulang Kaki

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger