12 Hal Tentang Kekasih Baru Pangeran Harry

Written By RajaBlog on Sunday, February 24, 2013 | 3:55 PM


London - Pangeran Harry dan kekasih barunya, Cressida Bonas, baru-baru ini tertangkap kamera tengah berpelukan mesra di sebuah lokasi wisata ski, kawasan Verbier, Swiss.

"Mereka memang berkencan, tetapi tidak serius," ungkap seorang teman Harry dan Cressida dalam wawancara dengan E! Online.

"Mereka sudah saling kenal beberapa lama, tetapi baru-baru ini hubungan tersebut meningkat lebih dari sekedar pertemanan biasa. Walau demikian hubungan keduanya tidak eksklusif, hanya untuk bersenang-senang"

Sejak berpisah dengan Chelsy Davy pada tahun 2010 yang lalu, ini merupakan kali pertama Pangeran Harry terlihat di muka publik bersama kekasih nya.

Berikut merupakan 12 hal yang perlu Anda ketahui tentang Cressida Bonas:

1. Keduanya disebut-sebut mulai berkencan pada  Mei 2012, setelah dipertemukan oleh sepupu Harry, Putri Eugenie. Tampaknya kemesraan keduanya sempat mereda saat sang Pangeran terlibat skandal foto tak senonoh yang diambil dalam sebuah pesta di Las Vegas.

2. Cressida merupakan putri dari bangsawan Mary Gaye Curzon yang cukup populer di tahun 1960-an dan merupakan pewaris bisnis perbankan Curzon.

3. Ibunya memiliki lima anak lewat perkawinannya dengan empat pria berbeda (keempatnya kini sudah resmi bercerai darinya).

4. Ayah Cressida merupakan wirausahawan dan pengusaha Jeffrey Bonas.

5. Cressida mengenyam pendidikan tinggi di Leeds University, seperti juga mantan kekasih Harry, Chelsy Davy.

6. Cressida bukanlah orang pertama di keluarganya yang pernah menjalin hubungan dengan keluarga kerajaan. Kakak tirinya, aktris Isabella Gough-Calthorpe pernah digosipkan dekat dengan Pangeran William.

7. Sebelum berkencan dengan Pangeran Harry, Cressida pernah menjalin hubungan dengan Harry Wentworth-Stanley, yang ayah tirinya merupakan sepupu dari sang Ratu, seperti dilansir oleh The Mirror.

8. "Cressida merupakan gadis yang cerdas, sangat cantik dan keren," ujar seorang teman Cressida kepada E! Online. “Tidak mudah bagi Harry untuk berkencan mengingat banyaknya peluang di luar sana, tetapi Cressida merupakan orang yang dapat ia percaya, karena ia sudah berada dalam ‘lingkaran’ yang sama dengannya. (Cressida) sudah lulus dalam tes kesantunan."

9. Pasangan ini pertama kali digosipkan pada bulan Juli, ketika keduanya menghabiskan waktu bersama usai pemutaran film perdana “The Dark Knight Rises”.

10. Cressida menempati peringkat ke-27 dalam “The Tatler List” – sebuah daftar berisi “orang-orang yang berarti” oleh majalah Tatler.

11. Musim panas lalu, Harry and Cressida pergi bersama ke pulau Necker di Karibia untuk menghadiri ulangtahun Sam Branson.

12. Cressida saat ini tengah mepelajari seni tari kontemporer di Konservatori Musik dan Tari Trinity Laban, Greenwich.


Anda sedang membaca artikel tentang

12 Hal Tentang Kekasih Baru Pangeran Harry

Dengan url

http://informationtechnologyinternet.blogspot.com/2013/02/12-hal-tentang-kekasih-baru-pangeran.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

12 Hal Tentang Kekasih Baru Pangeran Harry

namun jangan lupa untuk meletakkan link

12 Hal Tentang Kekasih Baru Pangeran Harry

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger