Tanggal 12-12-2012, MNCTV Hebohkan Yogyakarta

Written By RajaBlog on Thursday, December 13, 2012 | 3:55 PM


Dewi Perssik

Dewi Perssik (sumber: Beritasatu.com/Teddy Kurniawan)




Sejumlah artis akan hadir di kota dengan sebutan kota pelajar tersebut.

Setelah menyambangi Surabaya, Palembang, Bandung, Semarang, Medan, Jakarta, Banjarmasin, dan Makassar, MNCTV Festival hadir di kota Gudeg, Yogyakarta. Perhelatan yang dimaksudkan untuk mendekatkan diri dengan para pemirsa tersebut, mulai digelar sejak 12-12-2012.

”MNCTV Festival sengaja digelar di beberapa kota di tanah air, termasuk Yogyakarta, dengan tujuan untuk mendekatkan diri dan membangun hubungan emosional dengan pemirsa loyal di berbagai daerah melalui berbagai event. Semoga kedatangan kami dapat menghibur masyarakat kota Yogyakarta serta dapat turut memajukan wisata kota ini," ujar Endah Hari Utari, Programming and Production Director MNCTV.

MNCTV Festival Yogyakarta menggelar acara Campus Festival, Grebek Nusantara, Senam Sehat, konser Pancen Istimewa, dan beberapa program lainnya yang ditayangkan secara onair maupun digarap secara offair.

Puluhan musisi dan artis kenamaan tanah air, seperti, Last Child, Changcuters, Kangen Band, Endank Soekamti, 9 Band, Indah Dewi Pertiwi, Citra Skolastika, Dewi Perssik, Eri Susan, Didi Kempot, Nita Talia, Fitri Carlina, Zaskia Itik, Yenni Anggraeni, Syanel, Jagad Aryani, Seruni Bahar, Dadali, Delia Paramita, Duo Virgin, Arie Untung, Wendy Cagur, Saipul Jamiel, Super Emak, Jeng Sri, bintang KDI, Ayu, Ghivry, Ina, Dyna, komedian senior asli Yogyakarta Yati Pesek dan Marwoto, dan lainnya siap menghibur warga 'kota seribu pelajar' dan sekitarnya.

Selama pekan spesial Yogyakarta ini MNCTV juga menayangkan berbagai program News yang semuanya bernuansa Yogyakarta seperti “Mata Pancing”, “Jendela”, “Pelesir”, “Lintas Petang”, “Di Antara Kita”, “Kribo”, “Sidik Kasus” dan “Inspirasi Sore”. Program-program tersebut telah ditayangkan sejak Rabu, 12 Desember 2012.

Adapun acara bertajuk ”Campus Festival” akan diselenggarakan pada Kamis, 13 Desember 2012. Acara seminar dengan topik diskusi dunia pertelevisian dengan tema ”Televisi Sebagai Media Pelestarian dan Pengembangan Budaya Bangsa” ini dilaksanakan di Universitas Gajah Mada pukul 09.30 WIB.

Dilanjutkan dengan program road show ”Grebek Nusantara” yang digelar pada 15 dan 16 Desember 2012 di kota Solo dan Yogyakarta.

Tak hanya itu, ada pula ajang ”Senam Sehat” di mana kegiatan tersebut rencananya akan dibuka oleh Wali Kota Yogyakarta pada Minggu, 16 Desember 2012, pukul 06.00 WIB, yang berpusat di Plaza SO, Yogyakarta.

Sedangkan acara puncak, yakni pagelaran musik akan digelar Minggu, 16 Desember 2012, akan disiarkan dari Alun Alun Selatan Yogyakarta, mulai pukul 15.00 WIB.

Anda sedang membaca artikel tentang

Tanggal 12-12-2012, MNCTV Hebohkan Yogyakarta

Dengan url

http://informationtechnologyinternet.blogspot.com/2012/12/tanggal-12-12-2012-mnctv-hebohkan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tanggal 12-12-2012, MNCTV Hebohkan Yogyakarta

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tanggal 12-12-2012, MNCTV Hebohkan Yogyakarta

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger