Konser Kotak Band Pukau Ribuan Warga Mamuju

Written By RajaBlog on Sunday, December 30, 2012 | 3:55 PM


Band Kotak saat menerima penghargaan Indonesian Movie Awards 2012

Band Kotak saat menerima penghargaan Indonesian Movie Awards 2012 (sumber: Teddy Kurniawan/Beritasatu.com)




"Kita bersyukur karena akhirnya saya bisa menghibur masyarakat Mamuju."

Penampilan Kotak Band, salah satu band papan atas Tanah Air sukses memukau ribuan warga di Mamuju, ibu kota Provinsi Sulawesi Barat.

Kedatangan Kotak Band dengan personel Tantri (vokal), Chua (bass), Cella (gitar) dan Posan (drum) itu berkat undangan Mutiara Grup, salah satu perusahaan lokal yang terbilang sukses di daerah ini. 

"Kita bersyukur karena akhirnya saya bisa menghibur masyarakat Mamuju. Sebetulnya, sudah lama saya ingin ke Mamuju, namun rupanya jelang akhir tahun ini saya bisa bertatap muka dengan masyarakat di Mamuju," kata Tantri, vokalis Band Kotak di Mamuju, Minggu (30/12). 

Dia mengatakan, kedatangan grup bandnya ke Mamuju berkat dukungan Mutiara Grup selaku event organizer yang melaksanakan konser perdana di daerah ini. 

"Saya rasa Mutiara Grup sukses melaksanakan acara ini. Kami berterima kasih karena acara semalan berjalan lancar tanpa ada keributan. Konser di Mamuju terasa nyaman karena tak ada kericuhan yang dapat mengganggu jalannya konser," tuturnya. 

Di lokasi konser, ribuan warga Mamuju khususnya Kerabat Kotak, sebutan bagi penggemar Kotak Band, memadati Stadion Mamuju, yang terletak di Jalan Soekarno-Hatta, sejak pukul 18.00 WITA, Sabtu (29/8).

Mereka tak sabar menanti penampilan dan mendengar lagu-lagu hits band papan atas yang saat ini cukup digandrungi para remaja. Pada awal acara, artis penyanyi ternama era tahun 80-an, Nia Daniati, melantunkan lagu andalannya  seperti Gelas-Gelas Kaca juga mendapatkan perhatian dari masyarakat.

Apalagi, setelah Farhat Abbas yang semasa kecilnya berada di Mamuju, juga turut mendampingi Nia Daniati menyanyikan lagu hitsnya. Teriakan histeris dari penonton tiba-tiba saja bergemuruh tatkala Posan, drumer dan Cella, gitaris memasuki panggung utama.
 
Keceriaan penonton makin tak terbendung setelah Chua, bassis dan Tantri, sang vokalis, kemudian muncul dan melengkapi penampilan mereka dengan membawakan lagu hitsnya yang berjudul Rock Never Die.

Lagu itu mulai membakar semangat ribuan masyarakat Kota Mamuju dan sekitarnya yang beberapa jam telah menanti kedatangannya.
 
Sambutan histeris para penonton terlihat dan ikut terbawa suasana dengan sambil bernyanyi bersama saat Tantri membawakan lagu berikutnya berjudul Lagi-lagi. Bukan saja bernyanyi, para penggemar pun juga ikut berjingkrak.

Grup band ini terus membakar semangat para penggemarnya dengan membawakan satu per satu lagu romantis dalam nuansa modern rock seperti Tinggalkan Saja, Masih Cinta, Kosong Toejoeh, Pelan-pelan Saja dan Selalu Cinta.

Lagu Beraksi menjadi penutup penampilan konser Kotak di Mamuju dan disambut histeris oleh ribuan penonton yang memadati Stadion Mamuju.

Anda sedang membaca artikel tentang

Konser Kotak Band Pukau Ribuan Warga Mamuju

Dengan url

http://informationtechnologyinternet.blogspot.com/2012/12/konser-kotak-band-pukau-ribuan-warga.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Konser Kotak Band Pukau Ribuan Warga Mamuju

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Konser Kotak Band Pukau Ribuan Warga Mamuju

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger