Nabila Putri Sempat Dilarang Jadi Artis oleh Orangtua

Written By RajaBlog on Wednesday, November 7, 2012 | 3:55 PM


Nabila Putri

Nabila Putri (sumber: Beritasatu.com/Chairul Fikrie)




"Aku juga malah sempat dicuekin sama mamah papah."

Artis dan pemain sinetron Nabila Putri tengah berbahagia. Selasa (6/11), usianya genap 22 tahun. Ia menggelar pesta sederhana bersama orangtua, kerabat dan sahabat di Plaza Semanggi, Jakarta.

"Alhamdulillah hari ini usiaku bertambah menjadi 22 tahun. Aku bersyukur ternyata orang tuaku bisa hadir di sini sama-sama merayakan syukuran ulang tahunku. Karena aku kan tinggal sendiri di Jakarta sementara orang tuaku di Cilacap, Jawa tengah," ujar gadis cantik pemain Sitkom Police 86 itu.

Bukan suatu kebetulan Nabila bisa terjun di dunia hiburan, karena pada awalnya ia datang ke Jakarta memang fokus untuk kuliah bukan menjadi artis seperti saat ini.

"Jujur awalnya terjun di dunia hiburan mendapat tentangan dari orang tua, terutama dari papa. Malah sempat semua fasilitas yang diberikan kepada aku ditarik sama papa sebagai protes karena aku terjun ke dunia hiburan," kenang perempuan yang berkuliah di Universitas Indonesia itu.

"Aku juga malah sempat dicuekin sama mamah papah, tapi aku berusaha pelan-pelan meyakinkan papah agar diperbolehkan terjun ke dunia hiburan dan syukurnya sekarang mereka sedikit-sedikit mulai percaya terhadap aku," ujarnya

Di usia yang bertambah ini, Nabila berharap bisa menjalankan kariernya sambil menyelesaikan studinya.

"Di umurku yang bertambah, aku berharap sukses di dua dunia, yakni dunia karier juga berharap aku bisa menjawab tantangan papah untuk menyelesaikan kuliah," ujar Nabila Putri.

Anda sedang membaca artikel tentang

Nabila Putri Sempat Dilarang Jadi Artis oleh Orangtua

Dengan url

http://informationtechnologyinternet.blogspot.com/2012/11/nabila-putri-sempat-dilarang-jadi-artis.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Nabila Putri Sempat Dilarang Jadi Artis oleh Orangtua

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Nabila Putri Sempat Dilarang Jadi Artis oleh Orangtua

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger