Kelia Moniz, si Gelombang Cantik

Written By RajaBlog on Monday, November 26, 2012 | 3:01 PM




Kelia Moniz, si Gelombang Cantik





Senin, 26 November 2012 | 14:43 WIB












WANNING, Hainan Island/China, Kompas.com - Jika super hero Silver Surfer diterjemahkan sebagai gelombang perak, maka Kelia Moniz adalah gelombang cantik.

Peselancar asal Hawaii ini keluar sebagai juara SWATCH Girls Pro China 2012, Minggu (25/11).  Ia mengalahkan peselancar Australia, Chelsea Williams.

Kelia Moniz membalas kekalhannya tahun lalu, saat Chelsea Williams menjuarai  SWATCH Girls Pro China. Di final tahun ini, keduanya tampil baik dan bersaing ketat, sebelum Kelia dinyatakan unggul.

"Kami tidak mengetahui skor. Jadi setelah heat, saya tidak tahu apa-apa," kata Kelia.  "Chelsea kemudian memandang saya dan berkata, "good job grom" namun saya tetap tidak mengerti maksudnya," kata Kelia.

"Saya baru sadar saat saya melihat para atlet putra Hawaii berteriak-teriak di pantai dan saya baru bisa tersenyum," ungkapnya.

Kelia  Moniz merupakan peselancar asal Hawaii kelahiran 5 Februari 1993. Memiliki keindahan sosok dari darah keturunan China, Jepang, Portugis, Hawaii dan Irlandia, Kelia mengenal selancar di pantai Waikiki, Hawaii.

Bersama empat saudara laki-lakinya, Kelia menghabiskan waktu dari subuh hingga matahari terbenam dengan bermian selancar air di pantai Waikiki tersebut.

Saat telah memutuskan jadi atlet pro, Kelia langsung menarik perhatian.  Kelia membuat  aksi selancar menjadi terlihat indah, mudah dan menyenangkan. Bukan seperti seorang pebalap yang penuh tenaga, namun lebih sebagai seorang pebalet yang tengah mengikuti alun ombak dan meniti buih.




"Saya baru sadar saat saya melihat para atlet putra Hawaii berteriak-teriak di pantai dan saya baru bisa tersenyum









Editor :


A. Tjahjo Sasongko















Anda sedang membaca artikel tentang

Kelia Moniz, si Gelombang Cantik

Dengan url

http://informationtechnologyinternet.blogspot.com/2012/11/kelia-moniz-si-gelombang-cantik.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kelia Moniz, si Gelombang Cantik

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kelia Moniz, si Gelombang Cantik

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger