Joki Bertaruh Buat Kuda Pesaingnya

Written By RajaBlog on Tuesday, November 13, 2012 | 3:01 PM




Joki Bertaruh Buat Kuda Pesaingnya





Selasa, 13 November 2012 | 14:34 WIB












MELBOURNE, Kompas.com - Joki terkenal Australia, Damien Oliver dituduh pernah bertaruh untuk kuda lawannya dalam sebuah lomba.

Oliver dituduh melakukan hal ini dua tahun lalu di Moonee Valley, Melbourne. Saat itu -melalui oang lain - Oliver bertaruh 10 ribu dolar Australia untuk favorit juara,  Miss Octopussy.

Sementara kuda tunggangan Oliver, Europa Point diunggulkan di tempat kedua. Pada akhir lomba, kuda Oliver hanya menempati posisi keenam.

Oliver yang pernah dua kali menjuarai Piala Melbourne juga dituduh melakukan perbuatan terlarang dengan menggunakan ponsel di ruang joki.

Joki memang dilarang bertaruh dalam sebuah pacuan kuda.  Sementara bertaruh untuk seekor kuda dalam sebuah lomba yang sama merupakan kesalahan yang sangat berat dalam peraturan pacuan kuda Australia.

Joki berusia 40 tahun ini telah mengaku bersalah dan terkena hukuman larangan berlomba. Ia juga terancam skorsing selama 12 bulan yang akan mengancam kelangsungan karirnya. Hearing tentang kasus ini akan dilakukan  pada Selasa (20/11) mendatang.

Kasus ini mulai merebak saat penyelenggaraan Melbourne Cup. Oliver yang merupakan favorit juara justru terpuruk di posisi sebelas.







Editor :


A. Tjahjo Sasongko















Anda sedang membaca artikel tentang

Joki Bertaruh Buat Kuda Pesaingnya

Dengan url

http://informationtechnologyinternet.blogspot.com/2012/11/joki-bertaruh-buat-kuda-pesaingnya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Joki Bertaruh Buat Kuda Pesaingnya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Joki Bertaruh Buat Kuda Pesaingnya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger