Creed Janji Tampil Maksimal di Makassar

Written By RajaBlog on Tuesday, November 6, 2012 | 3:55 PM


Vokalis Creed, Scott Stapp tengah beraksi dalam konser yang berlangsung di Gandaria City, Sabtu malam (3/11) memuaskan para penggemarnya

Vokalis Creed, Scott Stapp tengah beraksi dalam konser yang berlangsung di Gandaria City, Sabtu malam (3/11) memuaskan para penggemarnya (sumber: Beritasatu/Yanuar Rahman)




Andra and the Backbone akan menjadi band pembuka di Makassar.

Band rock alternatif Creed berjanji akan tampil maksimal di Makassar, Sulawesi Selatan.

"Kami akan memberikan penampilan terbaik dan maksimal di sini. Kami tidak akan mengecewakan para fans," tutur Scott Stapp, sang vokalis, dalam jumpa wartawan di Hotel Aryaduta Makassar.

Scott memberikan apresiasi cukup besar kepada penyelanggara sehingga bisa tampil di Indonesia untuk bertemu langsung dengan para fans berat Creed.

Selain Creed, band nasional Andra and the Backbone akan tampil sebagai band pembuka pada konser perayaan Guinness Arthur's Day, di lapangan parkir Trans Studio Makassar, Selasa (6/11/) malam.

Band bentukan Andra Junaidi, gitaris Dewa ini menjanjikan akan memberikan penampilan terbaik dengan melantunkan 8 hingga 10 lagu guna menghibur penonton di Makassar.

"Rencana lagu yang akan dibawakan antara 8 sampai 10 lagu untuk menghibur penonton," ucap Dedy Suryadi, sang vokalis.

Perwakilan Guinness Indonesia John Galvin mengatakan, pihaknya sangat bangga dengan warisan dari Arthur's Guinness serta merasa terhormat dapat merayakan hal itu dengan banyak orang di dunia.

"Kami berkomitmen untuk selalu memberikan konsumen pengalaman terbaik yang kami tawarkan," katanya.

Selain dimeriahkan Creed dan Andra and The Backbone, band lokal Makasar yang naik daun seperti The Finalist, Wijazz, The Joys dan Buya Band akan menghibur pencinta musik di Makassar.

Rangkaian Guinnes Arthur's Day Indonesia dengan bintang tamu Creed mulai pada 31 Oktober di Grand City Convention Hall Surabaya, kemudian bergeser ke Gandaria City Jakarta 3 November, selanjutnya Makassar 6 November di Lapangan Parkir Trans Studio dan konser penutup 8 November di Hotel JW Marriot Medan.

Anda sedang membaca artikel tentang

Creed Janji Tampil Maksimal di Makassar

Dengan url

http://informationtechnologyinternet.blogspot.com/2012/11/creed-janji-tampil-maksimal-di-makassar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Creed Janji Tampil Maksimal di Makassar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Creed Janji Tampil Maksimal di Makassar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger