Arya/Edi ke Perempatfinal

Written By RajaBlog on Thursday, November 1, 2012 | 3:01 PM



World Junior Championships 2012


Arya/Edi ke Perempat Final





Kamis, 1 November 2012 | 14:41 WIB












CHIBA, KOMPAS.com — Ganda putra Arya Maulana Aldiartama/Edi Subaktiar memastikan diri ke babak perempat final World Junior Championships 2012.

Unggulan kedua ini menyingkirkan ganda putra Malaysia, Dede Ryan Philip/Marcel Simon, dengan permainan straight game 21-9 dan 21-16.
 
“Pemain Malaysia tidak seperti China atau Korea yang memiliki pukulan yang kuat. Jadi, kami percaya diri bisa mengalahkan mereka” ujar Edi yang ditemui seusai pertandingan.
 
Arya/Edi yang merupakan juara Asia Junior Championships 2012 ini belum menemukan lawan berarti hingga perjalanannya ke perempat final. Pada babak pertama, Arya/Edi mendapat bye. Pada babak kedua, mereka mengalahkan wakil Taiwan, Ko-Chi Chang/Chi-Hung Liao, 21-12 dan 21-14.
 
“Di ganda campuran, saya coba main maksimal dulu, tidak mau memikirkan menang-kalah. Semoga bisa menang juga hari ini”, tambah Edi yang di nomor ganda campuran berpasangan dengan Melati Daeva Oktavianti.
 
Edi/Melati lolos ke babak keempat setelah mengalahkan Asraf B Ishak Muhd/Chong Fui Jin dari Singapura dengan skor 21-13 dan 21-9. Pada perebutan tempat perempat final yang akan dilangsungkan petang ini, Edi/Melati akan menantang pasangan asal Hongkong, Tang Chun Man/NgWing Yung.







Editor :


A. Tjahjo Sasongko















Anda sedang membaca artikel tentang

Arya/Edi ke Perempatfinal

Dengan url

http://informationtechnologyinternet.blogspot.com/2012/11/aryaedi-ke-perempatfinal.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Arya/Edi ke Perempatfinal

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Arya/Edi ke Perempatfinal

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger